Sabtu, 25 April 2015

buku Membaca Pikiran Orang Lewat Bahasa Tubuh



Download (PDF)
| DropBox4shared |

Download (EPUB)
| DropBox | 4shared |

sekilas buku ini seperti buku yang mengajarkan tentang ilmu dalam atau ilmu kebatinan, namun sebenarnya buku ini mengajarkan ilmu nalar dan logika. buku ini akan mengjarkan kepada anda bagaimana kita membaca bahasa tubuh yang mungkin kita tidak bisa memngetahui apa maksud dari seseorang. , pesan yang disampaikan oleh bahasa nonverbal justru mengandung makna sebenarnya dari pembicaraan itu karena bahasa tubuh seseorang tidak dapat dihindari. Bahkan, seorang ahli pun tidak bisa memanipulasi keadaan.
Buku yang hadir di hadapan Anda saat ini, memaparkan berbagai rahasia bahasa tubuh sehingga dapat membantu Anda dalam memahami pikiran dan perasaan seseorang. Bahkan, pada saat orang tersebut tidak berkata apa-apa, Anda dapat mengenali perangainya secara lebih mudah. Hal itu karena kunci pergaulan terletak dari bagaimana Anda memahami lawan bicara dan Anda dipahami oleh lawan bicara Anda.

diharapkan telah kamu membaca buku ini kamu akan mudah melihat  gelagat lawan bicara yang sedang berbohong, yang sering tidak disadari oleh kebanyakan orang. 
anda akan menemnukan banyak kejutan dalam buku yang sudah dikemas dalam bentuk ebook ini. silahkan download gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar